Rabu, 25 Januari 2012

“5 - 8”

“5 – 8” percaya atau tidak inilah angka yang ku suka sekaligus ku benci

Entah mengapa dan bagaimana bisa terjadi, aku pun juga tak tahu

Angka ini slalu membawa keberuntungan dalam segala hal

Memang tidak selalu secara spesifik, tapi apapun yang terdapat unsur ini selalu membawa keberuntungan bagi ku

Tetapi hal itu tidak berlaku jika mereka berubah wujud sebagai waktu

Ini akan menjadi petaka sekali dalam setahun

Seharusnya ini bagaikan kertas putih yang dicetak untuk dijadikan kertas kado, tapi khusus aku mesin itu langsung membuangku ke tong sampah

Seharusnya mereka akan menjadi moment paling bahagia dan semua

Tak ada yang mengingatku saat itu, tak ada yang peduli padaku

Aku memang tidak mengharapkan hal itu, cukup dengan kalian tidak memberiku kerikil-kerikil tajam yang mampu merusak kertas ini

Kalaupun tak ada yang bisa mengingatnya, perlakukanlah aku sama seperti kertas lain

Kertas yang akan dicetak sesuai dengan fungsinya

Aku memang tak bisa memilih kapan aku diciptakan

Tapi jika aku bisa memilih kapan aku akan dibuang dan dilenyapkan,

aku akan pilih diwaktu yang sama saat aku diciptakan

Pada hari, bulan, dan jam yang sama agar aku benar-benar dilupakan

Agar aku bisa meninggalkan semuanya tanpa merobek atau merusak kertas lain

Agar aku bisa meninggalkan semuanya dengan hati yang bahagia dan lega dalam kondisi apapun

Terima kasih untuk doa kalian selama ini

Semoga kantor pos doa Tuhan sudah menerimanya

Aku berharap tak hanya aku yang mendapatkan balasan itu

Tapi kalian juga

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar